Fakta Dibalik Kemunculan Produk Vivo Terbaru yang Menjadi Smartphone Terbaik


Jika dilihat secara umum memang Vivo masih termasuk dalam produsen smartphone yang sangat baru. Meskipun begitu inovasi yang selalu diberikan untuk mengembangkan produk tidak kalah dengan para persaingannya. Bahkan bisa dikatakan cukup aktif sekali, apalagi beberapa waktu belakangan ini yang baru saja mengeluarkan produk Vivo V9. Belum lama dari waktu tersebut, muncul kembali Vivo V11 pro yang digadang-gadang akan menjadi produk terbaik saat ini. Hal itu bukan hanya isu belaka, karena banyak sekali keunggulan yang ditawarkan pada produk baru tersebut.

Vivo V11 pro dihadirkan dalam 2 pilihan warna sekaligus yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan keinginan untuk mendukung penampilan. Pertama untuk warna nebula purple dengan perpaduan warna biru dan juga ungu. Lalu yang kedua itu ada pilihan warna starry black yang bisa mencuri perhatian Anda karena sama seperti bintang pada galaksi. Keduanya memang memberikan pilihan warna yang berbeda dari produk Vivo sebelum-sebelumnya. Anda bisa memilih sendiri mana yang paling tepat untuk mendukung kebutuhan serta penampilan.

Smartphone yang berhasil dikeluarkan oleh Vivo tahun ini ternyata membawa teknologi yang belum dimiliki oleh pesaing atau smartphone lainnya. Berikut ini beberapa teknologi yang ada pada smartphone tersebut yaitu:

Fakta Dibalik Kemunculan Produk Vivo Terbaru yang Menjadi Smartphone Terbaik


  1. Screen touch id.
Pertama ada teknologi yang sangat berbeda sekali karena memang ini merupakan teknologi yang baru pertama kali muncul di Indonesia. Jadi screen touch id merupakan pemindai jari pada sebuah smartphone yang tersembunyi dibagian bawah layar. Dengan teknologi ini diperkirakan akan mengidentifikasi secara lebih akurat lagi, jadi secara otomatis keamanan juga meningkat.

  1. Anti backlight AI.
Ini merupakan salah satu teknologi yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang gemar selfie. Hadir dengan kamera anti backlight terbaru dengan memberikan solusi untuk berbagai masalah pengambilan foto dengan pencahayaan yang kurang tepat. Ini merupakan salah satu kelebihan yang belum dimiliki oleh para smartphone pesaing lainnya. Pengambilan foto yang lebih sempurna dan hasil yang semakin maksimal.

Kedua teknologi diatas bisa menjadi wakil dari banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh produk Vivo tersebut. Meskipun belum banyak beredar dipasaran tetapi sudah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel terbaru dan terbaik tersebut. Sebelumnya, berikut ini ada beberapa fakta yang perlu Anda pahami dari sebuah smartphone Vivo V11 pro yaitu:

1.     Dikeluarkan bulan September.
Vivo V9 belum lama dikeluarkan di Indonesia dengan penjualan yang cukup baik, tetapi hal itu tidak akan bertahan lama. Nyatanya mereka akan mengeluarkan produk paling baru lagi yang disebut dengan V11 pro yang direncanakan akan muncul bulan September tahun ini.

  1. Harga yang terbilang mahal.
Meskipun secara resmi belum dikeluarkan di Indonesia tetapi sudah banyak sekali kabar beredar mengenai harga dari ponsel terbaru miliki Vivo tersebut. Ya, banyak yang mengatakan harganya memang terlalu mahal. Tetapi jika Anda lihat dari teknologi yang dibekali pada ponsel sepertinya sudah sangat sepadan.

Yang menjadi hal penting dari semua penjelasan diatas adalah Vivo akan mengeluarkan produk terbaru dan terbaik mereka ditahun ini. Siapa yang menyangka produsen seperti halnya Vivo yang masih tergolong baru bisa maju dan menyaingi beberapa produsen lainnya dalam pengembangan produk. Keluarnya produk Vivo V11 pro sepertinya menjadi bukti nyata bahwa Vivo berhasil masuk pasar Indonesia dengan mengalahkan persaingan ketat yang ada didalamnya.

0 Response to "Fakta Dibalik Kemunculan Produk Vivo Terbaru yang Menjadi Smartphone Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel