-->

Perawatan Kecantikan Ini Pastinya Akan Membuat Bulu Mata Anda Lebih Apik

Setiap wanita yang ada di dunia ini pastinya ingin memiliki penampilan serta paras yang cantik, namun nyatanya tidak semua orang lahir dengan wajah yang sesuai dengan ekspektasi mereka. Saat ini, pastinya siapa pun bisa menjadi cantik dengan menggunakan produk kecantikan yang memiliki begitu banyak jenis dan kegunaannya, termasuk make up yang saat ini begitu digilai oleh kaum wanita dewasa mau pun remaja di seluruh dunia. Mereka selalu memperhatikan setiap bagian dari wajah mereka agar dapat mengeluarkan aura kecantikannya secara lebih maksimal. Salah satu bagian yang saat ini banyak diperhatikan adalah bulu mata.

Perawatan Kecantikan 
Tanpa disadari, memiliki bulu mata yang lentik serta panjang dapat membuat paras seseorang terlihat lebih cantik dan menarik. Selain menyambungnya dengan bulu mata sintetis, sekarang ini Anda bisa menerapkan beberapa jenis perawatan kecantikan yang membuat bulu mata Anda semakin terlihat apik. Berikut inilah beberapa tips pintar tersebut:


  • Sendok

Tanpa menggunakan alat-alat khusus atau pun perawatan yang mahal, Anda juga bisa mendapatkan bulu mata yang cantik. Cara pertama yang bisa Anda terapkan adalah dengan menggunakan sendok berbahan perak berukuran kecil. Anda bisa meletakkan sendok tersebut di bawah kelopak mata dan pejamkan mata. Pastikan jika posisi melengkung dari sendok menghadap ke arah luar. Tekanlah bagian pangkal dari bulu mata dengan menggunakan bagian ujung dari sendok tersebut.

  • Panas

Cara yang satu ini memang terbilang berbahaya, oleh karena itu cara ini lebih diperuntukkan bagi Anda yang memang sudah ahli dalam bidang kecantikan. Anda bisa memanaskan alat penjepit bulu mata dengan memakai air hangat atau pun pengering rambut atau hairdryer sebelum Anda menggunakan alat tersebut. Panas tersebut akan membuat bulu mata menjadi lebih melengkung atau lentik serta membuatnya lebih tahan lama.

  • Petroleum Jelly

Kesehatan bulu mata juga menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk Anda jaga. Sebelum menggunakan penjepit bulu mata atau menggunakan maskara, maka Anda bisa mengoleskan petroleum jelly terlebih dahulu pada bulu mata. Pastinya hal ini akan membuat bulu mata menjadi lentik serta tahan lama karena adanya kandungan zat lilin. Pastinya bulu mata akan terlihat lebih cantik serta lebih sehat tanpa harus menggunakan berbagai cara yang tidak sehat serta cara yang berbahaya.

Itulah beberapa jenis perawatan kecantikan yang pastinya sangat berguna untuk Anda yang ingin memiliki bulu mata cantik tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan beberapa jenis perawatannya. Selain itu, cara ini juga dinilai lebih menyehatkan dan tidak begitu berbahaya untuk Anda lakukan. Pastinya penampilan Anda akan semakin cantik dan menarik dengan memiliki bulu mata yang lentik, panjang dan juga tebal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel