Ini Dia 4 Kuliner Murah yang Wajib di Coba di Tembalang

Tembalang merupakan daerah yang ada di Kota Semarang dan merupakan wilayah yang sangat strategis. Wilayah ini terkenal menjadi tempat beberapa kampus yaitu Politeknik Negeri Semarang, Politekkes, dan juga tentunya salah satu kampus terbaik yang ada di Indonesia yaitu Universitas Diponegoro. Sehingga tidak heran apabila wilayah ini menjadi tempat yang sangat ramai dengan banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah banyak tempat kuliner yang banyak dicicipi baik untuk mahasiswa baru. 
 
 Gambar terkait
 
Banyak sekali tempat makan di area Tembalang yang bisa dinikmati dan banyak juga yang mempunyai harga murah. Misalnya saja 4 kuliner murah yang wajib di daerah Tembalang adalah:

  • Burjo Motekar

Tempat makan pertama yang sangat terkenal dan menjadi pilihan mahasiswa adalah burjo. Tetapi dari sekian banyak burjo, salah satu yang paling terkenal adalah di burjo motekar. Anda bisa untuk memilih makan di tempat ini yang terletak di pertigaan Banjarsari. Tempat ini sangat mudah dijangkau dan menawarkan banyak sekali menu murah bisa dipilih seperti nasi rica, nasi ayam bali, nasi telor, nasi goreng, dan masih banyak menu lainnya dari mulai harga 5 ribuan saja.

  • Cak Dul

Tempat makan yang murah selanjutnya dan patut dicoba di Tembalang adalah Cak Dul. Tempat ini terletak di Jalan Ngesrep dekat dengan Indomaret. Tempat ini sangat ramai karena menawarkan banyak kelebihan. Pertama tentu saja tempatnya yang cukup luas dan nyaman dengan kipas angin besar dan juga mempunyai tv untuk ditonton. Selanjutnya adalah dari harganya yang murah mulai dari 13 ribuan hingga 14 ribuan saja untuk makanan seperti bakmi, bihun, nasi goreng, dan masih banyak lainnya. Dan keunggulan terakhir dan menjadi hal yang disukai adalah dari rasanya dan juga porsinya yang besar di tempat ini.

  • Penyet Mas Zigas

Tempat selanjutnya yang bisa dipilih dan harus dicoba untuk yang suka penyetan adalah penyet mas zigas. Penyet ini mempunyai rasa yang enak dan juga sambal yang sedap sehingga untuk penyuka penyet wajib untuk mencoba penyetan yang satu ini. Lokasi penyet ini sendiri berada di belakang MasKam atau masjid kampus. Dan mempunyai beberapa menu seperti penyet ati, penyet ayam, penyet lele, dan juga lainnya dengan harga mulai 7 ribuan saja.

  • Oishi

Dan pilihan tempat makan lainnya yang mempunyai harga murah adalah Oishi. Tempat ini berada di jalan Tirto Agung dengan tempat makan lainnya seperti Mas Pur dan juga Super Sambal. Oishi ini menawarkan banyak penyetan yang terkenal dengan menu seperti telur goreng dan bakar, lele, bawal, ayam, bebek, tahu tempe, dan juga penyet makanan lainnya dengan harga murah dari 5 ribuan.
SHARE

About Eka Frasisca

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar