-->

Destinasi Wisata dalam Negeri yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Sering kali masyarakat Indonesia menghabiskan waktu liburan mereka dengan berwisata ke tempat yang memang belum pernah mereka kunjungi. Sebagian dari masyarakatnya juga kerap memilih untuk berwisata ke luar negeri dibandingkan dengan menjelajahi Indonesia yang begitu besar dan kaya akan wisata alamnya. Mungkin beberapa dari mereka pergi ke luar negeri untuk mendapatkan hal yang tidak ada di Indonesia, misalnya berbelanja atau mencoba berbagai wisata kuliner yang khas dari negara tersebut. Namun jika Anda mencari lokasi wisata dengan keindahan alam, maka Indonesia tidak kalah dengan beberapa negara tetangga lainnya. Indonesia memiliki kekayaan alam yang begitu luas dan sangat cantik jika Anda telusuri lebih lagi.

 Hasil gambar untuk bali
Berikut inilah beberapa destinasi wisata alam yang sangat tepat yang harus sekali Anda kunjungi, terutama untuk Anda yang penikmat keindahan alam ketika sedang musim liburan tiba:


  • Bali

Pulau Dewata ini merupakan destinasi wisata yang menjadi aset terpenting dalam dunia pariwisata di Indonesia. Pasalnya, pulau ini memiliki begitu banyak tempat wisata yang sangat menarik, dimana sebagian besarnya adalah wisata alam. Anda dapat menjelajahi berbagai pantai dengan pemandangan yang begitu indah, serta pegunungannya yang terlihat begitu hijau dan menyegarkan mata dan pikiran. Tidak heran jika pulau ini termasuk dalam pulau terindah di dunia yang menarik berbagai wisatawan dari luar negeri sekali pun. Anda wajib untuk mengunjunginya saat liburan.

  • Lombok

Selain Bali, pulau Lombok juga menjadi destinasi wisata alam yang paling digemari oleh turis asal mancanegara. Pulau ini menawarkan keindahan pantai yang begitu apik, serta menawarkan situasi yang terasa sepi dan juga tenang. Tidak heran jika lokasi ini menjadi destinasi yang harus Anda kunjungi ketika liburan untuk melepaskan penat dan juga stress yang diberikan dari pekerjaan Anda. Pastinya liburan ini akan memberikan dampak positif untuk jiwa dan raga Anda.

  • Danau Toba

Ingin mencoba hal yang baru dan beranjak dari pantai, maka Anda bisa mengunjungi danau Toba yang legendaris ini. Pasalnya, danau vulkanik ini menjadi destinasi yang sangat menarik turis asal mancanegara karena menyandang status sebagai danau terbesar yang ada di Asia Tenggara. Selain itu, pastinya kita masyarakat Indonesia sudah mengetahui beberapa legenda mengenai tempat ini, maka tidak ada salahnya mengunjungi danau yang juga menyediakan pemandangan yang begitu indah dan asri ini saat liburan mendatang.

  • Gunung Bromo

Jika Anda ingin melihat tempat dengan panorama terbaik, maka gunung Bromo jawabannya. Gunung yang terletak di Jawa Timur ini menjadi destinasi wisata yang sangat populer karena memiliki 3 spot yang paling menarik, yakni padang pasir, padang rumput, dan juga kawah. Semua lokasi tersebut menawarkan pemandangan yang begitu apik, selain itu Anda juga dapat menikmati keindahan dari matahari terbit dari gunung ini yang pastinya tidak akan terlupakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel