Tips Mencari Rumah Dijual di Gelaran HarPropNas

HarPropNas Mencari rumah dijual kini semakin mudah dilakukan dengan kehadiran internet. Cukup mengakses situs properti favorit, Anda pun bisa menemukan banyak hunian untuk dipertimbangkan sebagai pilihan. Sebelum memilih, perhatikan dulu tips mencari rumah tersebut berikut ini.

HarPropNas


Saat ini banyak sekali situs properti yang bisa Anda akses dengan mudah. Agar menemukan rumah idaman dengan mulus, pilihlah situs properti terpercaya. Sebagai contoh salah satunya ialah 99.co Indonesia. Pada September 2018, 99.co bahkan memberikan banyak promo diskon rumah untuk para pencari lewat gelaran Hari Properti Nasional (HarPropNas).

Berbagai pilihan rumah berkualitas dari puluhan pengembang dapat Anda temukan di gelaran ini. Tak main-main, pengembang yang turut serta pun memiliki reputasi baik dan telah membangun berbagai perumahan berkualitas baik.

Beberapa di antaranya ialah Agung Sedayu Grup, Capitol Suites, Ciputra, GNA Group, Premier, Roseville Soho & Suite, Southcity Square, Treepark, Triniti Property Group, Vida, Permata Mutiara Maja, Pancakarya Griyatama, Millenium City, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Mencari Rumah Dijual di HarPropNas

HarPropNas


Praktis, itulah keunggalan mencari rumah dijual secara online di gelaran HarPropnas. Tersedia banyak stok rumah terbaik dari pengembang unggulan seluruh Indonesia untuk Anda pilih. Pilih rumah yang diinginkan, segudang manfaat bisa didapatkan.

Selain bisa mendapatkan rumah dari pengembang berkualitas, Anda yang mencari rumah dijual di HarPropnas juga bisa mendapat keuntungan berlipat. Ada promo diskon harga hingga 20%, diskon booking fee hingga 50%, dan voucher belanja Fabelio. Lebih dari itu, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang motor Vespa.

Cara Mencari Rumah Dijual di HarPropNas



Lantas bagaimana cara mencari rumah dijual di HarPropNas dan mendapat berbagai diskon? Mudah saja! Pertama-tama Anda dapat mendaftarkan diri di harpropnas.com. Begini step by step pendaftaran diri untuk ikut serta dalam HarPropNas:

1. Kunjungi situs resmi harpropnas.com.

2. Pilih unit properti sesuai keinginan

3. Setelah menemukan unit yang cocok, beli e-Key

4. Admin 99.co akan melakukan verifikasi dan mengirimkan kode verifikasi ke e-mail yang telah didaftarkan.

5. Bawa dan tukarkan  kode verifikasi dengan unit yang Anda inginkan di kantor pemasaran penyedia properti.

6. Setelah kode verifikasi dinyatakan sah, Anda akan mendapatkan promo sesuai ketentuan untuk pembelian properti yang Anda inginkan.

Setelah mendapatkan konfirmasi akun, selanjutnya Anda bisa mencari rumah berdasarkan kategori proyek yaitu Silver, Gold, dan Diamond.

Berikut detail harga e-Key untuk tiap kategori proyek tersebut:

• Silver seharga Rp1 jutaberlaku untuk proyek senilai Rp500 juta ke bawah.
• Gold seharga Rp2 juta berlaku untuk proyek senilai Rp500 juta – Rp1 miliar.
• Diamond seharga Rp5 juta berlaku untuk proyek senilai Rp1 miliar ke atas.

Pilihan rumah sesuai dengan proyek dapat Anda lihat setelah melakukan pembelian e-Key sesuai kategori. Harganya sendiri terjangkau untuk segudang pilihan properti terbaik dari pengembang ternama. Setelah pembelian e-Key maka tahap selanjutnya ialah mencari rumah idaman dan mendapatkan promo terbaik.

Ingat, e-Key yang sudah Anda beli hanya berlaku selama satu bulan sejak tanggal pembelian. Bila Anda tidak memanfaatkannya dalam jangka waktu tersebut, setelah itu e-Key tidak dapat digunakan dan dinyatakan hangus.

Rumah dijual dengan beragam promosi pun langsung bisa didapatkan. 

Semakin cepat mendaftarkan diri, beragam promosi rumah terbaik dari pengembang terkenal bisa segera Anda miliki. Semoga tips mencari rumah dijual di HarPropnas tadi dapat bermanfaat untuk Anda!

Berikut dibawah ini adalah video ulasan seputar HarPropNas


0 Response to "Tips Mencari Rumah Dijual di Gelaran HarPropNas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel