Mengulas Tentang Jatim Park 3 Jurassic Parknya Indonesia yang Tawarkan Beragam Keseruan

Mendengar nama Kota Batu, pastinya yang terbayang di benak Anda adalah segudang pilihan objek wisata menarik yang ada di dalamnya bukan. Memang bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya daerah yang satu ini merupakan salah satu tujuan utama wisata bagi masyarakat yang ada di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, kawasan dengan pemandangan alam yang indah, suhu udara yang sejuk ditambah lagi dengan banyaknya pilihan obyek wisata menarik di dalamnya.

Hasil gambar untuk jatim park 3
 
Bagi Anda yang senang dengan obyek wisata buatan layaknya taman bermain, pastinya sudah cukup populer dengan yang namanya Jatim Park bukan, obyek wisata yang dikenal tawarkan beragam jenis wahana wisata menarik, setelah sebelumnya sukses dengan Jatim Park 1 dan juga 2, baru-baru ini mereka juga membangun satu lagi obyek wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu Jatim park 3, tentunya ada yang berbeda dari sebelumnya. Karena memang obyek wisata yang satu ini lebih memiliki tema museum dino.

Dimana memang didalamnya lebih banyak berisi tentang patung atau miniatur dari dinosaurus, hewan yang sudah lama musnah dari bumi. Sehingga konsep utamanya memang lebih kepada zaman prasejarah, namun tentunya tak hanya itu, melainkan ada banyak sekali hal-hal menarik lainnya yang bisa Anda jumpai disini, diantaranya adalah:

  1. Menjelajah ke berbagai era prasejarah, mulai diantaranya adalah zaman batu sampai dengan zaman es, agaknya di Jatim Park ini menyediakan semua konsep menarik dan dibuat serupa seperti keadaan di masa lalu. Anda tak hanya bisa melihat-lihat saja, melainkan juga bisa dengan bebas berfoto di spot-spot foto yang menarik.
  2. Tak lupa mengunjungi infinite world, sesuai dengan namanya konsep untuk wahana yang satu ini adalah dunia tanpa batas, yang pastinya sangat menarik, karena di dalamnya ada tampilan menyerupai rumah kaca, sampai dengan lampu kerlap-kerlip yang akan memanjakan mata. Spot yang paling banyak diburu oleh wisatawan untuk mendapatkan hasil gambar bagus.
  3. Merasakan keseruan dan tantangan dengan masuk ke rumah zombie, sedangkan yang senang wahana menantang adrenalin, maka tak ada salahnya untuk masuk ke The House of Zombie ini, merupakan sebuah spot wisata yang memungkinkan Anda untuk berteriak sampai dengan lari ketakutan dengan suasana lorong gelap ditambah zombie-zombie yang ada di dalamnya.
  4. Keliling dunia dalam sehari, konsep yang satu ini agaknya juga paling diminati oleh masyarakat, dimana mereka dapat menemukan miniatur berbagai negara dari setiap bagian yang dilaluinya, mulai dari Taj Mahal India, Jepang, Korea Selatan, Istana Negara dan masih banyak lagi.

Jadi bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Kota Batu, jangan lupa untuk ikut serta datang ke obyek wisata terbaru ini.
SHARE

About Eka Frasisca

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar