Ingin Tampil Beda di Tahun 2018? Inilah Model Jilbab Terbaru yang Bisa Anda Pilih!


Memasuki tahun 2018, pastinya setiap orang ingin memiliki segala yang baru, baik itu terlihat atau pun tidak terlihat oleh mata. Untuk para muslimah Indonesia, pastinya menggunakan hijab adalah hal yang diharuskan oleh agama mereka, yaitu dimana mereka harus menutup aurat mereka agar tidak bisa dilihat oleh orang lain selain suami mereka. Namun, memakai hijab juga bukan hal yang buruk yang bisa mengubah penampilan mereka menjadi tidak menarik. Nyatanya, sekarang ini sudah tersedia berbagai jenis hijab dan juga berbagai cara pemakaiannya agar Anda bisa tampil dengan lebih fashionable, modern, dan juga menunjang penampilan Anda sehingga lebih terlihat menawan. Memasuki tahun baru, maka ada pula beberapa model jilbab terbaru yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan Anda terlihat menarik dan juga menawan. Berikut inilah adalah beberapa jenisnya yang dijamin membuat penampilan Anda semakin baik:

Ingin Tampil Beda di Tahun 2018? Inilah Model Jilbab Terbaru yang Bisa Anda Pilih!


1. Syria Kia
Jenis kerudung yang satu ini memang memiliki model yang sangat menarik, sehingga para muslimah yang memakainya pun akan tampil dengan lebih anggun dan menawan. Memang terlihat seperti kerudung biasa, namun kerudung ini memiliki hiasan pada bagian tengahnya dan bentuknya pun seperti kain rempel. Selain itu, jenis kerudung ini memiliki berbagai jenis warna yang bisa Anda sesuaikan dengan penampilan saat tertentu. Selain itu, jika Anda memakainya, pasti penampilan Anda akan terkesan elegan dan mewah.

2. Hana
Model pemakaian jilbab ini memang sangat unik dan penampilannya pun sangat menawan, tidak heran jika model ini sangat disukai oleh muslimah Indonesia memasuki tahun 2018 ini. Ciri khas model ini terletak pada bagian samping kirinya yang disematkan di bagian atas sebelah atas dan dibuat dengan sedemikian rupa sehingga terlihat seperti jejeran air terjun yang sangat indah. Tentunya, jilbab ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa Anda padu padankan dengan mudah, sesuai dengan penampilan Anda pada saat tersebut.

3. Kalung
Jenis pemakaian jilbab ini juga dinilai sangat menarik dan dapat membuat penampilan para muslimah yang memakainya terlihat sangat anggun dan elegan. Sama seperti namanya, jilbab tersebut digunakan dengan cara mengalungkannya pada leher Anda untuk beberapa kali sehingga bagian leher Anda pun terbungkus dengan apik. Kemudian, untuk mempercantik penampilan, Anda pun bisa memakai kalung dengan warna yang senada dengan kerudung tersebut.

4. Rawis
Jenis pemakaian jilbab terbaru ini memang lebih banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari para muslimah karena memiliki desain yang sangat simple dan sederhana. Pemakaiannya pun juga sangat mudah, hanya membutuhkan waktu yang singkat saja. Sama halnya dengan jilbab kalung, namun pemakainya hanya dililitkan kiri kanan satu kali saja hingga terlihat bagus dan menarik. Untuk bisa menerapkannya dengan baik, dianjurkan untuk memakai jilbab segi empat saja.
SHARE

About Berita update

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar