Harga IPhone 6 Plus Mahal, Layakkah dengan Spek yang Dibawanya? Simak Ulasannya Berikut Ini!


Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan lagi. Tentu Anda juga sudah tahu jika saat ini handphone banyak berperan besar untuk kehidupan mengingat komunikasi menjadi hal yang amat sangat penting saat ini. Beragam jenis handphone pun saat ini sudah tersedia di pasaran dengan merk dan juga fitur yang bervariasi. Tentunya kian lengkap fiturnya, maka akan kian mahal juga bandrolan harganya. Misalnya saja untuk harga iPhone 6 Plus dimana harga awal saat peluncurannya yang mencapai 10 jutaan rupiah.

Tentu Anda sudah tak asing jika mendengar nama perusahaan sekelas Apple. Ya, perusahaan besar dengan teknologi terdepan yang satu ini memang selalu bisa diandalkan dalam semua inovasinya. Saat ini iPhone sendiri telah masuk ke generasi yang terbaru di seri ke sepuluh dengan iPhone X yang amat laris manis di pasaran. Bandrolan harganya pun tinggi karena bisa mencapai 13 jutaan hingga 16 jutaan. Dengan harga sedemikian tinggi, maka jangan heran jika yang mampu membeli produk iPhone hanya kelas menengah ke atas saja.

Tapi tenang, jika Anda memang sangat ingin memiliki iPhone, maka bisa juga membeli iPhone seri lawas misalnya iPhone 6 Plus. Jika di awal peluncuran harga iPhone 6 Plus mencapai 10 jutaan, maka kini harga HP iPhone 6 Plus ini sudah turun di kisaran mulai dari 3,5 jutaan saja. Anda bisa membelinya lewat situs belanja online. Mungkin banyak sekali yang khawatir jika membeli iPhone 6 Plus karena serinya sudah lawas dan takut jika kondisi dan performanya sudah tidak bagus. Namun Anda juga perlu tahu beberapa keunggulan yang dibawa iPhone 6 Plus berikut ini:

Harga IPhone 6 Plus Mahal, Layakkah dengan Spek yang Dibawanya? Simak Ulasannya Berikut Ini!


  1. Dari segi display
Untuk yang pertama adalah dari segi display di iPhone 6 Plus ini. Bentang luarnya amat luas dengan kerapatan layar baik sehingga mata para penggunanya akan sangat dimanjakan dengan iPhone 6 Plus ini. Dibanding iPhone 6, luas layar dari iPhone 6 Plus ini memang lebih besar dengan membawa 5,5 inchi. Perpaduannya sangat seimbang dan sebanding sehingga tampilannya begitu apik.

  1. Dari segi konektivitas
iPhone 6 Plus ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE dimana konektivitas yang satu ini sudah sangat cepat dan bahkan tercepat untuk sementara ini. Tak heran jika demikian maka Anda akan dipermudah dengan koneksi yang baik ketika harus berinternet ria. Namun jika di daerah Anda masih belum tersedia koneksi 4G LTE, maka bisa tersedia juga dengan konektivitas berupa 3G dan lainnya.

  1. Dari segi performa
Tak hanya dari segi desain dan juga konektivitas, namun iPhone 6 Plus ini juga memiliki performa yang amat sangat baik. Untuk iPhone 6 Plus sudah didukung dengan adanya sistem operasi berupa iOS 8 dimana bisa diupgrade kembali ke iOS 9. Dengan demikian maka menjanjikan performa yang cepat dan pastinya maksimal.

Bagi Anda yang tertarik dengan iPhone 6 Plus, maka bisa memilih beberapa pilihan kapasitas memori internal mulai dari 16 GB, 64 GB dan untuk yang terbesar adalah 128 GB. Harga iPhone 6 Plus berbeda-beda sesuai dengan masing-masing memori internalnya. Untuk harga kisarannya ada di angka sekitar 3 jutaan, namun demi bisa mendapatkan harga pasti, maka Anda bisa langsung cek ke situs belanja online.

0 Response to "Harga IPhone 6 Plus Mahal, Layakkah dengan Spek yang Dibawanya? Simak Ulasannya Berikut Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel