Ternyata Cara Ini Dapat Menjadikan Bulan Madu Anda Lebih Hemat

Setelah pernikahan hampir semua pasangan merencanakan untuk berbulan madu. Namun sayangnya karena biaya pernikahan yang tidak murah, sehingga bulan madu dijadikan sebagai bahan pertimbangkan yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Sedangkan pergi berlibur bersama pasangan berhari-hari pun tentunya juga tidak menghabiskan uang yang sedikit, sehingga jangan sampai sepulang bulan madu uang di ATM Anda harus kosong akibat Anda yang tidak mempertimbangkan segala halnya dengan baik.


Jika Anda memiliki rencana ingin pergi bulan madu setelah menikah, maka Anda wajib mengetahui beberapa tips yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu diri Anda agar bisa lebih menghemat keuangan selama bulan madu, dan tentunya meskipun Anda sedang menghemat, namun untuk liburan Anda bersama pasangan Anda pun tetap menjadi hal yang sangat menyenangkan dan tentunya tidak akan mengurangi keseruan bersama pasangan Anda.

Berikut ini hal penting yang harus Anda rencanakan bersama pasangan sebelum pergi liburan atau bulan madu, yaitu sebagai berikut ini:

  • Cari tiket jauh-jauh hari.

Jika Anda sudah merencanakan tempat bulan madu yang akan Anda kunjungi nantinya, maka Anda dapat melakukan pemesanan tiket dari jauh-jauh hari, cara ini paling ampuh untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah.

  • Hindari saat musim liburan.

Pada saat musim liburan harga tiket cenderung lebih mahal, solusinya, hindari pergi liburan atau bulan madu saat musim liburan, bahkan hal ini pun juga akan menjadikan Anda lebih leluasa menikmati liburan Anda, karena saat musim liburan tentunya banyak tempat wisata yang ramai.

  • Tak perlu ke luar negeri.

Menikmati keseruan dan hal menyenangkan pada moment bulan madu tidak harus pergi keluar negeri, akan tetapi Anda dapat untuk menikmati wisata di dalam negeri.

  • Bawa buku nikah.

Karena Anda sudah menjadi pasangan suami istri yang sah, maka jangan lupa untuk membawa buku nikah, karena beberapa hotel akan memberikan promo untuk pasangan baru, sehingga Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Dalam berhemat tentunya semua hal haruslah diperhatikan dengan baik, termasuk perihal biaya yang harus dikeluarkan nantinya. Mengingat bahwa pergi berliburan cenderung menghabiskan banyak uang, namun jika Anda melakukan perencanaan lebih awal seperti pada beberapa tips yang ada di atas, maka bulan madu Anda pun lebih menyenangkan dan lebih menghemat keuangan Anda.

Merencanakan momen bulan madu dengan cara yang bijak harus Anda lakukan dengan baik. Sedangkan pada dasarnya pergi bulan madu tidak hanya memperhatikan pada tempat dan lokasinya saja, akan tetapi lebih mengedepankan pada kebersamaan bersama pasangan sebagai pasangan yang sudah resmi dalam hubungan, sehingga tidak ada salahnya jika Anda pergi bulan madu asalkan tetap memperhatikan pada poin-poin penting agar lebih menghemat budget Anda.

0 Response to "Ternyata Cara Ini Dapat Menjadikan Bulan Madu Anda Lebih Hemat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel