Mengulas Seputar Bentuk Kuliner Sehat dan Beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bali

Kuliner sudah menjadi sesuatu hal yang paling wajib dicicipi. Wisata kuliner merupakan salah satu hal wajib yang dilakukan oleh para wisatawan untuk merasakan kenikmatan dan kekhasan dari makanan daerah yang dikunjungi. Hampir semua daerah di wilayah Indonesia memiliki makanan khas yang berbeda-beda. Perbedaan ini membuat makanan khas ini hanya terdapat di daerah tersebut dan tidak dijual pada daerah lainnya, jikalau dijual pada daerah lain namun rasanya akan sedikit berbeda. Saat ini salah satu kuliner yang sedang dikembangkan. Hal ini dikarenakan kuliner sehat sekarang ini sedang banyak digemari karena beberapa hal seperti menggunakan bahan alami dan memiliki kandungan gizi yang tinggi.
 
 
Berikut adalah beberapa bentuk kuliner yang sehat dikonsumsi diantaranya:

  • Pudding dengan varian rasa, merupakan makanan berupa jelly dan tambahan susu dan sangat baik untuk pencernaan.
  • Salad buah, dilengkapi dengan berbagai macam jenis buah dalam satu cup kecil serta tambahan susu untuk membuat rasanya lebih enak dan ini memiliki kandungan vitamin yang baik.
  • Ubi jalar panggang yang diberikan toping sesuai dengan selera, kandungan ubi ini sangat baik untuk tubuh dan pastikan menggunakan toping dari buah-buahan dan sayuran yang segar.
  • Mie ayam warna-warni dengan menggunakan bahan pewarna alami untuk tetap mengonsumsi dengan bahan yang sehat untuk tubuh.
  • Yoghurt yang dapat dicampur dengan beberapa buah sehingga akan membantu pencernaan mengonsumsinya dan sangat baik bagi tubuh.

Beberapa kuliner ini pada umumnya banyak ditemukan dan sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Kuliner sehat ini dipilih karena sehat dan bagus untuk tubuh. Walaupun kebanyakan mudah ditemukan tetapi biasanya beberapa daerah menyediakan ciri khasnya sendiri. Salah satunya Daerah Istimewa Yogyakarta yang kaya akan budaya dan juga wisata. Salah satunya wisata kuliner dan kuliner yang disuguhkan pun merupakan kuliner yang sehat untuk dikonsumsi.

Berikut adalah tempat wisata kuliner di Bali diantaranya:


  • Warung Mami di Jimbaran dengan seafood dan sudah menjadi rekomendasi terbaik dan 150 ribu untuk empat orang atau 37.500 per orangnya.
  • Beecup di Sanur dengan cupcakes yang lucu dan hanya perlu membayar 15 ribu dan jika membeli satu lusin hanya dengan 155 ribu.
  • Revolver Espresso di Seminyak dengan beragam kopi nikmat, cemilan dan makanan dengan harga espresso 25 ribu hingga 35 ribu dan makanan 45 ribu hingga 60 ribu.

Selain beberapa diatas, ada juga FREAK Coffe di Ubud dengan harga 30 ribu dan tempat yang nyaman. ada juga Warung Indonesia di Gang Ronta dengan menawarkan berbagai jenis kuliner Indonesia dengan harga 15 ribu hingga 44 ribu. Ada juga Warung Subak di Denpasar dengan makanan laut yang lezat. Beberapa rekomendasi tempat ini cukup terjangkau sehingga dapat mendukung liburan murah keluarga.

0 Response to "Mengulas Seputar Bentuk Kuliner Sehat dan Beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel