Inilah Manfaat Spa bagi Kesehatan



Istilah spa sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Perawatan tubuh satu ini sudah menjadi bagian dalam rangkaian perawatan untuk menjaga penampilan.

Masih banyak yang menganggap spa adalah perawatan tubuh seperti pijat, padahal spa adalah tempat memperoleh perawatan tubuh menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Perawatan spa biasanya terdiri dari facial, creambath, pedicure, scrub, manicure, lulur, body treatment, dan foot spa.

Pijat juga merupakan rangkaian dari spa yang berguna untuk relaksasi.Bisnis spa ini memiliki peluang yang besar di Indonesia, apalagi di kota-kota besar karena selain kesadaran akan menjaga kesehatan semakin meningkat, tingkat stres masyarakat di kota besar juga semakin tinggi.

Stres adalah salah satu masalah kesehatan di kota besar sekarang ini, salah satu cara untuk menghilangkan stres adalah dengan cara relaksasi. Perawatan spa biasanya menjadi pilihan untuk relaksasi meredakan stres.

Spa memiliki beberapa manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh jika rutin dilakukan, biasanya perawatan spa dilakukan 1x setiap bulan. Apa saja sih manfaat spa bagi kesehatan? Berikut ulasannya:

Meredakan Stress 

Permasalahan kesehatan di zaman sekarang ini terutama di kota besar adalah stres. Tekanan pekerjaan atau kondisi sekitar yang tidak mendukung dapat menimbulkan stres. Stres dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh salah satunya adalah penuaan dini.

Membantu menurunkan berat badan

Spa bisa juga menurunkan berat badan lho! Pijatan dari terapis dapat membakar kalori pada titik-titik tertentu. Bila ingin mendapatkan berat badan ideal pastinya diimbangi juga dengan olahraga dan pola makan yang sehat.

Bagus untuk kulit

Bagus untuk kulit


Perawatan spa dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat, dengan spa kulit Anda dapat bebas dari jerawat, hiperpigmentasi, dan pori-pori tersumbat.

Untuk mendapatkan kulit yang bagus tentunya diimbangi dengan banyak minum air putih dan mengonsumsi banyak buah dan sayur.

Mengeluarkan Racun Tubuh (Detoks)


Perawatan spa menawarkan juga program detoksifikasi, Perawatan ini akan membuang semua racun yang ada pada tubuh dengan perlahan. Racun di dalam tubuh biasanya berasal dari radikal bebas, makanan, dan obat-obatan kimia.

Tidur lebih nyenyak

Dengan rutin melakukan perawatan spa dan massage membuat tubuh Anda semakin rileks sehingga kemampuan tidur meningkat.

Perawatan ini dapat mengurangi kebiasaan buruk tidur Anda seperti begadang dan insomnia. Kualitas tidur Anda pun semakin meningkat.

Meningkatkan Kesehatan 

Dengan tingkat stres yang berkurang, badan lebih rileks, dan tidur lebih berkualitas akan membuat kesehatan tubuh Anda meningkat.

Rasa sakit dan pegal yang mungkin sering dirasakan juga ikut berkurang karena sirkulasi darah dalam tubuh semakin lancar.

Demikian beberapa manfaat perawatan spa bagi kesehatan. Perawatan spa tidak hanya bermanfaat untuk penampilan saja, tetapi juga kesehatan.

Tidak heran bisnis spa di Indonesia semakin banyak dibuka karena perawatan spa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Selain itu masyarakat sudah semakin peduli dengan kesehatan dan penampilan. Bisnis spa masih memiliki peluang yang besar, jika ingin membuka bisnis ini gunakan aplikasi bisnis terbaik dari fitnesia.

Aplikasi bisnis ini akan membantu mengelola dan mengatur bisnis spa Anda menjadi lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut buka saja website https://fitnesia.com/for-business atau hubungi sales@fitnesia.com, Anda bisa juga mencoba fitur coba gratis selama 14 hari.
SHARE

About Berita update

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar