Jual Hp Smartfren 4G LTE Murah di Bawah Rp 1 Juta

Tak kalah saing dengan produk teknologi asal luar negeri, maka banyak diantaranya vendor-vendor dalam negeri yang juga senantiasa berinovasi untuk mengeluarkan ponsel atau smartphone terbarunya. Salah satu diantaranya adalah Smartfren, pastinya sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan. Perusahaan produsennya berasal dari Indonesia dan senantiasa berinovasi untuk mengeluarkan produk seri-seri terbaru. Bisa dengan mudah didapatkan di pasaran. Jual hp Smartfren 4G murah bisa didapatkan secara mudah juga lewat toko online.


Pastinya bukan hal yang sulit untuk menemukan produk ponsel keluaran asli Indonesia dengan harga terjangkau. Smartfren ini termasuk dalam produk lokal unggulan yang laris manis di beberapa negara yang ada di Asia. Jadi segmen pasarnya sendiri memang terbilang cukup luas. Produk keluaran dari Smartfren ini sendiri memang lebih mengonsepkan ponsel CDMA, namun beberapa waktu belakangan tidak hanya dibekali dengan slot kartu SIM CDMA saja, melainkan juga ada beberapa diantara yang diimbangi dengan satu buah slot SIM GSM, sehingga konsumen bisa secara mudah menggunakannya untuk kebutuhan komunikasi seperti apapun.

Sama halnya dengan produk-produk keluaran vendor lainnya, Smartfren juga menyasar segmen entry level. Berikut ini ada beberapa produk jual hp Smartfren 4G murah dengan harga di bawah 1 juta rupiah saja, diantaranya adalah:

  • Smartfren Andromax A, produk yang satu ini dibandrol dengan nilai 1 juta rupiah, ia memiliki beberapa keunggulan bagi itu dari segi jeroan maupun segi bodynya. Di sisipi dengan ukuran sebesar 4,5 inchi, ia sudah dibekali sistem operasi dari Android. Kamera beresolusi 5 Mp dan juga untuk segi Ram sendiri di sisipi dengan ukuran 1 GB, memungkinkan untuk mengisinya dengan lebih banyak program atau aplikasi.
  • Smartfren Andromax B, produknya keluar pertama kali dengan harga sebesar 1 juta rupiah, sekarang ini mungkin sudah jadi jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pertamanya, sudah mengkonsepkan banyak sekali hal. Dari sektor ukuran layar terbilang cukup luas yaitu 4,5 inchi, memungkinkan kenyamanan dalam menggunakannya, sedangkan jeroannya juga terbilang cukup handal. Produk yang satu ini juga sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang memungkinkan akses internet jadi kian mudah.
  • Smartfren Andromax R Special Edition, seri ini memang keluar di hari jadi perusahaan tersebut, mengeluarkan produk khusus yang dijual dengan harga 900 ribu rupiah saja, ia dilengkapi dengan layar berpelindung dragontail glass, untuk ukurannya sendiri adalah sebesar 5.0 inchi, terbilang cukup luas dan pastinya nyaman digunakan untuk berkomunikasi. Produk tersebut agaknya juga dilengkapi dengan performa yang sangat handal guna menunjang kebutuhan untuk game online dengan kapasitas baterai cukup besar.
  • Smartfren Andromax E2, seri E2 ini dibandrol dengan harga di bawah 1 juta rupiah, ia membekali produknya dengan kamera depan dan juga belakang beresolusi 5 MP, sedangkan untuk sektor lainnya seperti sistem operasi juga sudah Android seri 5.1 Lollipop, bisa diupgrade ke seri terbaru dengan sedikit memory tambahan. Untuk ukuran layar atau displaynya yaitu sebesar 4,5 inchi, untuk kapasitas baterainya sendiri adalah 2000 mAH.

Ada banyak sekali tipe yang dikeluarkan oleh Smartfren ini dengan harga yang super murah. Jual hp Smartfren 4G terbaik dengan jaminan keaslian produk salah satunya bisa Anda dapatkan secara online. Belanja lebih mudah dengan banyak sekali nilai kelebihannya, bisa beli dengan sistem cicilan juga.

0 Response to "Jual Hp Smartfren 4G LTE Murah di Bawah Rp 1 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel