-->

Inilah Alasannya Mengapa Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Laris Manis di Pasaran

Era modernisasi dan teknologi memang tak bisa dipungkiri sudah banyak merubah dunia. Hal ini pun menjadikan kebutuhan akan informasi dan komunikasi di dunia yang kian modern seperti saat ini sudah tidak bisa terbantahkan lagi. Teknologi dan inovasi baru pun terus muncul ke permukaan. Demi apa? Tentunya semua ini dibuat demi bisa memberikan kemudahan untuk semua manusia. Ponsel adalah salah satunya dimana terus menerus ditingkatkan performanya. Harga hp Xiaomi Redmi 4 menjadi salah satu ponsel yang begitu laris manis di pasaran situs belanja online dan juga konter fisik.

Mulai terjun ke dunia smartphone sejak di tahun 2011 lalu namun namanya mulai cukup ramai diperbincangkan sejak tahun 2013. Merk yang satu ini berasal dari Tiongkok dimana mampu mencuri perhatian dari banyak kalangan, terutama di kalangan pemula. Di Indonesia sendiri Xiaomi memiliki pasaran yang cukup luas dimana hampir semua golongan mampu ditaklukkan oleh Xiaomi ini.

Xiaomi seri baru ini memang membawa spesifikasi yang lumayan tinggi untuk ponsel di kelas pemula. Meski demikian Anda jangan khawatir karena harganya yang tetap terjangkau. Dibanderol hanya dengan harga 1,5 jutaan saja tentunya menjadikan para konsumen khawatir akan performanya. Xiaomi yang satu ini ternyata cukup gahar dimana membawa Android Marshmallow dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 8937 430 dengan Octa Core Cortex 1.4 GHz A53. Didukung dengan Adreno 505 dan juga kombinasi RAM 2 GB menjadikan ponsel yang satu ini sangat tangguh untuk kelas pemula.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, maka tidak salah jika Xiaomi Redmi 4 ini menjadi ponsel dari Xiaomi yang termasuk ponsel terlaris di pasaran. Ternyata hal ini bukan hanya untuk seri ponsel ini saja melainkan hamper semua ponsel dari Xiaomi memang laris manis di pasaran. Ternyata hal ini alasannya:



1. Harga murah dengan fitur yang melimpah

Sepertinya tak ada produk ponsel yang berani memberikan spesifikasi layaknya spesifikasi yang ada di ponsel dari Xiaomi dengan harga sama seperti yang Xiaomi banderol. Tentunya dari segi harga ini menjadi senjata utama untuk Xiaomi mampu menarik perhatian pasaran. Anda bisa membandingkan dari segi spesifikasi Xiaomi dengan spesifikasi ponsel merk lain yang sama namun pasti harganya jauh lebih mahal. Fiturnya juga tak pernah nanggung sehingga penggunanya pun puas dan selalu setia dengan ponsel dari Xiaomi.

2. Dukungan forum aktif

Xiaomi pun tak hanya memberikan layanan pra service yang baik namun after sales juga sangat baik. Buktinya, Xiaomi bahkan bersedia memberikan forum sebagai wadah untuk para penggunanya sehingga bisa saling berinteraksi untuk bertanya atau membahas sesuatu sehingga bisa selalu update informasi.

3. Bebas dari bloatware

Aplikasi bawaan dari suatu merk ponsel biasanya sangat banyak. Memang menjadi keunggulan tersendiri, namun tak jarang juga mengganggu. Meski demikian Xiaomi tidak demikian karena Anda tidak akan disuguhi banyaknya rentetan aplikasi mengganggu bawaan.

Xiaomi memang cenderung berbeda dari merk lain dimana mampu menggandeng semua golongan masyarakat mulai dari pemula hingga kalangan atas sekalipun. Xiaomi Redmi 4 ini buktinya dimana meski harganya di kelas pemula yang hanya 1,5 jutaan saja, namun ternyata sudah mampu membawa spesifikasi di kelas menengah yang performanya sangat tangguh. Dengan ulasan tersebut, maka Anda tak akan ragu membeli ponsel dari Xiaomi lagi bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel