Inilah Keunggulan dari Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J2

Samsung, siapa yang tidak mengenal vendor terkenal ini. Samsung selalu saja meluncurkan berbagai macam produk terbaiknya. Salah satunya seperti Samsung Galaxy J2. Banyak handphone Samsung bekas Galaxy J2 berjejeran di toko online. Namun, apakah Anda mengetahui seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Samsung Galaxy J2 merupakan ponsel yang berada di kelas pula. Tetapi, produk Samsung Galaxy J2 ini sudah pasti tidak kalah dengan yang lainnya, mulai dari spesifikasi fisiknya hingga yang paling dalam.


Pasti Anda sudah tidak asing dengan vendor ini yang begitu mendunia. Sudah pasti spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 di bagian fisik cukup populer di mata Anda. karena, pada dasarnya Samsung selalu menggunakan desain khasnya di setiap produk baru yang ia keluarkan, sama seperti produk yang lainnya. Samsung Galaxy J2 mengusung bentuk bodi yang memanjang dengan empat sudut yang melengkung. Samsung Galaxy J2 memiliki tombol screen dengan bentuk elips. Secara fisik, Samsung Galaxy J2 mempunyai bodi yang proporsional, artinya bodinya tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Samsung Galaxy J2 memiliki bobot 129 gram dengan layar yang berukuran 4,7 inch.

Kedua, dapur pacu. Sesudah kita mengetahui visual Samsung Galaxy J2. Kita masuk di bagian permesinan. Untuk bagian mesin, Samsung Galaxy J2 menggunakan komponen yang dibuat oleh Samsung sendiri. Di bagian inti ruang dapur pacu digunakan Exynos 3475. Samsung Galaxy J2 juga mempunyai kekuatan Quad-core 1.3 GHz. Samsung Galaxy J2 menggunakan chpset Exynos 3475, sudah pasti kinerjanya begitu optimal. Untuk meningkatkan kinerjanya, Samsung Galaxy J2 mempergunakan RAM dengan kapasitas 1 GB. Hadirnya RAM dengan kapasitas 1 GB ini cukup untuk memberi kemampuan multitasking. Untuk menciptakan tampilan grafis maksimal, Samsung Galaxy J2 menggunakan GPU Mali T720 yang akan memberi visualisasi grafis serta kualitas yang cukup baik untuk menjalankan game serta menonton video.

Handphone Samsung ini memang dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup handal, sudah pasti Samsung Galaxy J2 juga memiliki ruang penyimpanan yang memadai, oleh sebab itu di sektor penyimpanan, Samsung Galaxy J2 dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan cukup lapang, yakni 8 GB. Kapasitas ini masih cukup untuk menyimpan dokumen pribadi atau file pribadi seperti foto, video dengan durasi pendek hingga game, sehingga dapat dipastikan jika seluruh file bisa tersimpan dengan rapi dengan Samsung Galaxy J2.

Kamera memang telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari era gadget seperti sekarang. Kemampuan fotografi juga sudah menjadi indikator kualitas sebuah ponsel pintar. Begitu pula dengan Samsung Galaxy J2. Di bagian kamera utama, Samsung Galaxy J2 dibekali dengan kamera yang berukuran 5 MP, dan disandingkan dengan LED flash serta autofocus. Walaupun kemampuan kamera dari Samsung Galaxy J2 paling lemah dibandingkan dengan seri J yang lain, namun Anda tidak perlu cemas, Anda akan bisa mendapatkan hasil gambar paling baik dengan Samsung Galaxy J2 ini.

Spesifikasi handphone Samsung yang terakhir adalah koneksi internet Samsung Galaxy J2. Sebagai ponsel yang muncul di era modern, sudah pasti Samsung Galaxy J2 harus bisa memenuhi kebutuhan sesuai dengan jaman. Karena di era ini kebutuhan manusia tidak bisa lepas dari dunia internet, perangkat mobile harus memiliki koneksi internet yang maksimal. oleh sebab itu Samsung Galaxy J2 hadir dengan konektivitas terbaik. Akses super kencang dengan jaringan 4G LTE bisa Anda rasakan dengan Samsung Galaxy J2 ini.

0 Response to "Inilah Keunggulan dari Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel