Ingin Membeli Kendaraan Saat IIMS 2018? Ini Tipsnya Agar Tidak Kecewa

IIMS atau yang lebih dikenal sebagai Indonesia International Motor Show ini merupakan sebuah kegiatan yang diadakan setahun sekali dan juga ajang pameran kendaraan terbesar yang ada di Indonesia, sehingga tidak heran jika banyak yang sudah memulai menggunakan untuk event IIMS 2018 tahun ini. Pastikan bagi pecinta kendaraan untuk tidak sampai ketinggalan dalam mengikutinya, karena akan sangat ramai, mengingat bukan hanya dealer atau masyarakat dari Jakarta saja yang akan ikut, melainkan juga dari seluruh Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan tersebut memang amat sangat ditunggu dan disambut meriah oleh masyarakat yang datang, sehingga tak jarang diantaranya kawasan IIMS selalu padat dengan pengunjung yang datang. Jadi pastikan untuk memilih waktu yang tepat ketika ingin ikut serta dalam berkunjung. Hendaknya mulai dari sekarang ada baiknya untuk persiapan dalam membeli tiketnya. Acara yang satu ini tidak gratis karena diadakan oleh pihak-pihak tertentu jadi bagi yang ingin datang harus membeli tiketnya terlebih dahulu.

Tiket IIMS 2018 ini sudah bisa dipesan diantaranya adalah secara online lewat beberapa situs jual beli atau toko online kepercayaan Anda secara mudah. Sehingga tak perlu datang langsung untuk membelinya atau repot-repot dalam mengantri. Karena memang ada beragam merk kendaraan yang nantinya akan diperkenalkan bagi Anda yang tengah ingin membeli mobil atau motor baru, maka event yang satu ini adalah pilihan terbaik untuk diikuti, agar tidak kecewa, maka berikut ini ada sedikit tips membeli kendaraan saat IIMS, diantaranya adalah:

Ingin Membeli Kendaraan Saat IIMS 2018? Ini Tipsnya Agar Tidak Kecewa


1. Pastikan untuk jeli dalam melihat promo atau tawaran harga murah, tak jarang diantaranya beberapa dealer yang memberikan penawaran istimewa kepada konsumen dengan cara memberikan produk kendaraan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. karena lokasi acaranya yang terbilang luas ada baiknya tidak hanya stuck di satu stand saja, melainkan juga dengan mengitari semuanya, sehingga jika ada tawaran istimewa Anda bisa mengetahuinya. Lumayan bukan jika bisa mendapatkan harga yang lebih murah.
2. Lakukan test drive juga, karena produk yang akan dibeli tersebut adalah kendaraan tentunya tak bisa asal dalam membelinya begitu saja, karena berhubungan dengan kualitas ketika digunakan, itulah mengapa uji coba atau test drive tetap diberlakukan bagi Anda, sehingga tidak kecewa akan barang tersebut, pengujian bisa dilakukan dengan pihak penjualnya.
3. Bawa uang secara cukup, semua yang ditawarkan disana dijual dengan serba cash atau tunai, berbeda halnya dengan event-event yang lainnya, hanya saja ada kalanya masyarakat takut membawa uang tunai karena resiko-resiko seperti kehilangan tentunya sangat tinggi, untuk menyiasati hal tersebut, maka bisa membawa kartu kredit ataupun juga debit, jadi tak harus membawa banyak uang tunai.
4. Belilah kendaraan yang spesifikasinya sesuai dengan yang Anda butuhkan, begitu juga harga sesuai dengan budget yang dimiliki, agaknya Anda sendiri jangan sampai termakan rayuan dari SPG tersebut. Lebih dulu perbanyak informasi mengenai produknya sebelum membeli, sehingga tidak langsung menelan mentah-mentah apa yang dikatakan oleh sales, karena tujuan mereka memang untuk menjual barang kepada konsumen.

Jangan sampai kehabisan tiket IIMS 2018 ini, pastikan membelinya sekarang juga, harga sendiri cukup bervariasi, namun jika konsumen membelinya jauh-jauh hari, maka berkesempatan untuk dapatkan harga yang lebih murah, dibandingkan dengan pembelian secara langsung pada hari H acara tersebut.

0 Response to "Ingin Membeli Kendaraan Saat IIMS 2018? Ini Tipsnya Agar Tidak Kecewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel