Ingin Beli Mobil di Astra Autofest 2018? Ini Tips Menguntungkan untuk Anda

Mobil memang sudah jadi kebutuhan yang tidak bisa tergantikan lagi. Hal ini sudah sangat lumrah karena memang banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki mobil. Dibanding dealer, masyarakat justru lebih antusias untuk membeli mobil di pameran. Alasannya karena mereka merasa lebih nyaman. Astra Autofest 2018 menjadi gelaran yang amat dinantikan pecinta otomotif dan para pemburu kendaraan. Bagi Anda yang ingin juga untuk membeli mobil saat pameran ini, maka wajib catat tanggal adanya Astra Autofest.

Setiap konsumen yang ingin membeli mobil melalui pameran pasti menginginkan untuk bisa dapatkan mobil ekonomis namun dengan kualitas terjamin. Jika demikian, maka Anda harus tahu beberapa tips berikut ini:

Ingin Beli Mobil di Astra Autofest 2018? Ini Tips Menguntungkan untuk Anda

1. Manfaatkan promo dan diskon
Dalam gelaran Astra Autofest besok, Anda akan dimanjakan dengan ragam diskon dan promo. Setiap diskon dan promo tentu ada syarat dan ketentuannya. Berikut ini beberapa promonya:

Astra BMW - Promo spesial dari BMW tersedia di Astra Autofest ini. Dengan beberapa promo misalnya garansi ekstra mulai dari 1 hingga 3 tahun bagi semua jenis mobil, tambahan voucher aksesoris sampai 1 juta rupiah hingga bunga 0% untuk 3 tahun pertama.
Toyota - Auto2000 - Tak hanya BMW yang mampu memberikan promo, Auto 2000 pun juga menawarkan promo di Astra Autofest diantaranya dengan harga spesial bagi beberapa kendaraan di tahun 2017, tambahan berupa souvenir gratisan, paket tambahan untuk food truck hingga trade in serta appraisal langsung Astra Auto Trust.
Astra Isuzu - Lanjut lagi dengan promo lain dimana produk Isuzu juga bisa didapatkan di Astra Autofest dengan adanya promo berupa voucher MAP senilai 2 juta dengan program X-Serve, bazaar spare part dari Isuzu, hadiah spesial dan masih banyak lagi.
Astra Daihatsu - Khusus bagi para pengunjung di Astra Autofest, Daihatsu juga memberikan hadiah spesial yakni pemesanan delivery free untuk Terios, voucher hingga 500 ribu dan promo menarik lainnya.
Astra Peugeot - Tak mau kalah, dealer Peugeot di Astra juga memberikan beberapa promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

2. Test drive
Meski sedang ada di pameran, namun jangan lupa jika test drive tetap wajib Anda lakukan sehingga bisa dapat mobil yang sesuai dengan idaman dan mantap dalam tentukan pilihan.

3. Hari terakhir
Pemilihan waktu jadi hal yang amat penting. Usahakan deal di waktu terakhir pameran karena di waktu ini biasanya lebih banyak promo, diskon, bonus dan lebih menguntungkan tentunya.

Astra Autofest 2018 menjadi event yang sudah banyak ditunggu. Jadi jangan sampai Anda lewatkan Astra Autofest mulai 24 Maret hingga 25 Maret 2018 di Astra Biz Center di BSD City, Tangerang.

0 Response to "Ingin Beli Mobil di Astra Autofest 2018? Ini Tips Menguntungkan untuk Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel