Promo Belanja Imlek Murah Meriah, Jangan Lupa Beli 6 Barang Ini

Bukan hanya liburan tahun baru, kenyataannya liburan Imlek juga menjadi moment yang paling dinanti oleh masyarakat, Imlek merupakan perayaan tahun baru masyarakat Tionghoa. Perayaannya juga tak kalah meriah dibandingkan dengan tahun baru pada umumnya, bukan hanya kembang api saja, melainkan juga ada lampion, parade hingga pembagian angpao untuk beberapa kalangan yang merayakannya. Sambut datangnya liburan Imlek ini dengan tawaran menarik promo belanja Imlek.

Diskon akhir tahun memang menjadi hal yang paling dinanti oleh masyarakat, karena bisa menghemat pengeluaran, belanja lebih puas untuk berbagai macam produk kebutuhan. Hanya tidak hal ini tidak hanya berlaku untuk kalender biasa saja, melainkan juga kalender China. Rayakan berbagai macam moment istimewa tersebut dengan mendapatkan tawaran menarik, harga istimewa untuk berbagai macam jenis produk, baik itu pakaian maupun alat-alat rumah tangga.

Sebenarnya jelang datangnya moment tahun baru Imlek ini sendiri, bagi sebagian kalangan, khususnya adalah masyarakat yang memiliki darah keturunan Tiongkok atau China tentunya wajib merayakannya bersama dengan keluarga. Sama halnya dengan perayaan natal atau perayaan agama lainnya, maka moment Imlek ini adalah saat-saat bisa berkumpul bersama dan makan-makan. Pastinya wajib bagi Anda untuk berbelanja beberapa jenis kebutuhan Imlek. Diantara yang memang wajib untuk dibeli adalah:

Promo Belanja Imlek Murah Meriah, Jangan Lupa Beli 6 Barang Ini


1. Lilin merah dan juga hio, benda-benda ini akan digunakan oleh masyarakat Tionghoa untuk beribadah ke Vihara, namun selain dipakai beribadah langsung ke tempat ibadah, maka beberapa orang menggunakannya untuk dipakai di rumah, menandakan bahwa Imlek atau tahun baru telah tiba.
2. Amplop angkapo, kebiasaan lainnya yang tidak bisa dipisahkan dari Imlek adalah dengan berbagi angpao atau yang dikenal juga sebagai berbagi uang. Tradisi yang satu ini identik dengan transfer rezeki, artinya yang memiliki uang atau rezeki lebih akan menularkannya kepada orang lain. Namun kebanyakan yang memang wajib memberikan angpao ini adalah para orang tua untuk cucu dan juga anak-anak mereka. Jadi wajib untuk sedia angpao sebanyak-banyaknya.
3. Busana warna merah, identik mengenakan berbagai jenis pakaian berwarna merah ketika Imlek tiba, untuk menunjukkan semangat di tahun baru yang akan datang. Banyak promo belanja Imlek untuk berbagai jenis pakaian khas yang bisa menghemat pengeluaran Anda, beli untuk diri sendiri, pasangan dan juga buah hati. Sehingga tampilan juga tidak kalah semangat untuk sambut Imlek ini.
4. Kue keranjang, siapa yang tidak kenal dengan jenis kue yang satu ini, makanan khas yang nantinya akan disantap sebagai menu penutup ketika Imlek tiba. Kue dengan tekstur kenyal berwarna coklat ini memang jadi yang paling dirindukan ketika tahun baru China. Bukan hanya orang dewasa, melainkan anak-anak juga sangat menggemarinya.
5. Lampion, perayaan yang satu ini memang tidak lepas dari yang namanya lampion, sebuah lampu warna-warni yang biasanya akan dipajang di depan rumah. Ada banyak pilihannya mulai dari yang polos hingga bermotif.
6. Batu giok, baik itu gelang, cincin maupun kalung biasanya yang banyak dipakai memang yang memiliki hiasan atau ornamen giok ini, batu dengan warna dasar hijau yang menandakan hidup makmur. Aksesoris ini banyak dipakai ketika Imlek tiba, harganya memang agak mahal, apalagi untuk produk yang asli.

Sudah siapkan semua hal tersebut untuk sambut datangnya tahun baru Imlek ini. Belanja akan lebih hemat dengan adanya promo belanja Imlek, tawarannya sudah ada mulai sekarang.

0 Response to "Promo Belanja Imlek Murah Meriah, Jangan Lupa Beli 6 Barang Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel