Tips Mudah Bedakan Tas Kipling Asli dan Replika

Salah satu brand atau merk produk yang paling banyak masuk ke dalam negeri memang untuk produk fashion. Apalagi jenisnya sendiri ada sangat banyak, mulai dari busana yang digunakan hingga aksesoris semacam tas ataupun sepatu yang menjadi pelengkapnya. Sehingga jika dihitung-hitung memang ada kurang lebih puluhan brand baik itu berasal dari Eropa, Amerika, ataupun juga sesama Asia. Konsumen sendiri nyatanya juga jauh lebih senang menggunakan produk branded tersebut meskipun dengan harga yang lebih mahal. Karena mereka memang bisa mendapatkan prestige tersendiri dari sana. Contohnya saja adalah tas Kipling.


Khususnya adalah kaum hawa tentunya banyak diantara Anda yang sering mendengar nama tersebut. Ia adalah salah satu merk tas dari luar negeri yang cukup booming di Indonesia. Dengan tampilan yang unik dan juga logo monyet yang ada pada produknya. Seri yang satu ini memang cukup banyak diburu konsumen wanita. Khususnya adalah yang menyukai gaya-gaya casual, khusus untuk hang out atau juga kuliah produknya memang cocok untuk digunakan.

Hanya saja juga tak memungkiri bahwa untuk seri-seri produk branded, maka seri imitasi atau replika nya di pasaran juga sangat banyak. diantara konsumen sendiri banyak yang belum bisa membedakan antara tas Kipling yang asli dan juga tidak, sehingga merasa bahwa dirinya tertipu, padahal sebenarnya tidak. Nah, agar Anda juga tak salah dalam pemilihan tersebut, maka berikut ini ada panduan muda melihat apakah produk tersebut asli atau palsu diantaranya adalah:

  • Nama logo yang ada pada monyet tersebut, seperti yang diketahui bahwa monyet memang menjadi lambang dari brand yang satu ini, di luar sendiri namanya berbeda-beda antara satu produk dengan produk yang lainnya, inilah yang membuatnya limited edition. Setidaknya dapat Anda bedakan dengan nama monyet yang lainnya. Produk replika biasanya sangat mudah dikenali dari sini. Kebanyakan nama-nama monyet ini sama satu dengan yang lainnya.
  • Struktur tas, produk yang asli tentunya jauh lebih berkualitas, dilihat dari segi strukturnya sendiri ia kokoh dan dapat menampung lebih banyak isi di bagian dalamnya. Sedangkan untuk barang imitasi bahkan dari segi struktur saja banyak diantaranya yang tak presisi.
  • Resleting, dari segi resleting sendiri sebenarnya juga bisa dilihat apakah ia asli dan juga tidak. Untuk brand-brand terkenal seperti Kipling ini sendiri, umumnya dari satu musim ke musim yang lainnya maka tampilan resleting juga sangat berbeda. Baik dari ukuran maupun juga bentuknya.
  • Box pembungkus, melihat dari wadahnya saja juga bisa diketahui apakah tas tersebut asli atau replika. Untuk barang-barang ori branded umumnya pembungkus sendiri berkualitas. Memiliki logo asli terbuat dari hologram. Bahan pembungkusnya juga cukup tebal. sedangkan untuk produk replika akan dibungkus dengan seadanya.
  • Nomor seri, konsumen dapat melihat dari 3 nomor seri yang ada pada beberapa bagian yang berbeda, diantaranya adalah ia tercetak secara jelas dalam tas tersebut, kemudian juga ada pada labelnya juga box tempat tas tersebut, pastikan bahwa semua nomor serinya sama.
  • Harga, cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah barang tersebut asli atau tidak memang dari segi harganya. Umumnya tas yang asli selalu dibandrol mahal, namun juga disertai dengan 5 hal di atas. Tawaran murah sebaiknya pertimbangkan lagi ori tidaknya tas tersebut.

Tas Kipling bisa menjadi pilihan fashion Anda sehari-hari, modelnya banyak dengan berbagai pilihan warna.
SHARE

About Eka Frasisca

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus