-->

Jual GO Pro Hero 4 Baru di Bukalapak Silver Edition dengan Harga yang Terjangkau

Kamera action menjadi pilihan tersendiri bagi orang yang kerap melakukan kegiatan yang cukup menantang atau kegiatan di alam bebas, misalnya berenang atau hiking. Hal tersebut disebabkan karena kamera action memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Salah satu jenis kamera action tersebut adalah Go Pro Hero 4 Silver Edition yang bisa ditemukan di pelapak yang jual Go Pro Hero 4 baru di Bukalapak dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 5 jutaan.

Secara umum, spesifikasi dari Go Pro Hero 4 Silver Edition adalah:

Lensa dan resolusi foto: 12 MP (4000 x 3000 px).
Processor: Amberella A9.
Konektivitas : Mini USB, bluetooth, wi-fi, Micro HDMI.
Baterai : Lithium-ion 1160 mAh.
Resolusi Video : 720p@120fps, 1080p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, 2,7K@30fps (4:3), 4K@15fps.
Memori: microSD up to 64 GB.
Display: LCD touchscreen.

Kamera action yang memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan ini memiliki keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan untuk Anda gunakan misalnya saat Anda berenang atau sedang snorkeling. Pertama adalah penggunaan dari processor Amberella A9. Dengan digunakannya processor tersebut maka kamera action dari Go Pro ini memiliki sistem yang lebih canggih karena adanya chip dual A9 ARM Core CortexTM-A9 berkecepatan 1 GHz dengan FPU accelerator. Tidak heran jika kamera action ini mampu untuk merekam atau menangkap gambar dengan tugas yang berat misalnya untuk resolusi 4K.

Kedua adalah adanya layar LCD Touchcreen. Jika dibandingkan dengan 2 jenis Go Pro Hero 4 yang ada di pasaran, jenis Go Pro inilah yang hanya dilengkapi dengan layar touchscreen sehingga memudahkan Anda untuk bisa mengambil gambar atau mengatur sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu, dengan adanya LCD Touchscreen ini, kamera yang bisa diperoleh di tempat jual Go Pro Hero 4 baru di Bukalapak dengan harga yang terjangkau ini, Anda tidak perlu untuk membeli layar preview yang dipasang di kamera action ini.

Ketiga adalah bisa digunakan untuk merekam dengan video format 4K. Penggunaan processor Amberella A9 memungkinkan kamera action dari Go Pro ini bisa merekam video dengan format 4K @15fps. Dengan kualitas tersebut, Go Pro Hero bisa juga dipergunakan untuk merekam video slow motion yang memiliki pergerakan yang halus sehingga menghasilkan gambar yang mulus dan cocok untuk Anda yang menggunakan kamera ini untuk membuat video klip atau film pendek.

Jual GO Pro Hero 4 Baru di Bukalapak Silver Edition dengan Harga yang Terjangkau


Keempat adalah adanya mode pengaturan. Salah satu keunggulan utama dari kamera action yang bisa diperoleh di toko online ini adalah mampu untuk menangkap gambar dan menghasilkan output yang baik bahkan di tempat yang kekurangan cahaya tanpa adanya noise yang berlebih. Hal ini disebabkan karena kamera action tersebut sudah dilengkapi dengan adanya mode auto low light yang memungkinkan Anda tidak perlu melakukan pengaturan untuk mengambil gambar saat cahaya rendah karena Anda hanya perlu mengaktifkan atau menggunakan mode auto di kamera ini.

Keunggulan lainnya dari kamera yang bisa didapatkan di tempat jual GO Pro Hero 4 baru di Bukalapak, adalah:

Memiliki lensa wide yang memungkinkan Anda mengambil gambar dengan cukup lebar sehingga cocok untuk dipergunakan saat akan mengambil gambar pemandangan/landscape.
Memiliki audio yang berkualitas dan bersih bahkan hingga jangkauan 5 meter.
Mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 40 meter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel