Mobil Baru Impian di Masa Kini Semakin Mudah Didapatkan

Memiliki sebuah kendaraan pribadi yang bisa memuat seluruh anggota keluarga untuk berjalan-jalan merupakan impian semua orang. Dahulu impian tersebut serasa sulit dikabulkan karena harga mobil sebagai mobil pribadi idaman bisa dikatakan masih sangat mahal. Mobil menjadi barang mewah sehingga hanya orang dari kalangan atas saja yang bisa memilikinya. Namun lain halnya dengan jaman sekarang ini. Jual Mobil baru kini seperti mudah dimiliki oleh siapa saja. Hal ini bisa dilihat dari jumlah mobil yang terus bertambah di jalan raya. Satu orang bahkan bisa memiliki lebih dari 1 mobil sekaligus.

Membeli mobil kini tak sesulit jaman dahulu. Banyak perusahaan pembiayaan yang akan dengan senang hati membantu Anda dalam kepemilikan mobil. Dahulu pun perusahaan pembiayaan selalu sedia untuk membantu kepemilikan mobil, namun bedanya jika dahulu uang muka yang dimintakan masih terlalu tinggi sedang sekarang uang muka bisa dibayarkan dengan nominal yang rendah. Kini banyak orang mengatakan dengan hanya Rp. 10 juta sebagai uang muka, Anda sudah bisa membawa pulang mobil dengan kondisi baru untuk type mobil city car.

Angka Rp. 10 juta untuk sebuah mobil pastinya sangatlah murah. Jika memungkinkan, siapa saja bisa melakukannya. Namun tentu saja bukan itu saja persyaratannya. Ada proses survey bank dengan melihat pekerjaan dan penghasilan Anda yang nantinya akan menjadi tolak ukur diterima atau ditolaknya kredit mobil Anda. jika diterima maka Anda harus membayar sisanya dengan cara mengangsur selama yang telah disepakati sebelumnya. Tentunya semakin sedikit uang muka maka jumlah angsuran akan semakin besar atau semakin lama.

Mobil baru yang dibeli dengan cara kredit memberi kelebihan bagi para pembelinya yaitu:

Mobil Baru Impian di Masa Kini Semakin Mudah Didapatkan


Membutuhkan uang lebih sedikit untuk bisa langsung menggunakannya.
Memiliki proteksi asuransi selama mobil masih ada dalam proses kredit sehingga lebih aman.
Kondisi mobil yang baru sehingga lebih nyaman dibandingkan mobil bekas.
Berkesempatan mengikuti promo-promo yang biasanya diberikan oleh leasing atau perusahaan pembiayaan.

Ada banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih untuk dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Pemilihan bisa berdasarkan beberapa pemikiran seperti:

Type mobil atau kapasitas mobil.
Kegunaan mobil apakah mobil niaga atau mobil keluarga.
Bahan bakar mobil
Harga mobil.
Produsen favorit.

Sebaiknya memilih type mobil dilakukan setelah berdiskusi dengan anggota keluarga karena banyak hal yang harus diperhitungkan apalagi jika pembelian dilakukan dengan cara kredit.

Selain kredit, pembelian mobil bisa juga dilakukan secara cash. Untuk cara yang satu ini proses akan lebih mudah karena bisa dengan satu atau dua kali proses saja mobil sudah bisa langsung dibawa pulang. Anda bisa memilih type mobil yang diinginkan melalui survey dan pengalaman kemudian langsung datang ke showroom sesuai dengan vendor mobil tersebut atau juga melalui situs jual beli online terpercaya. Petugas akan membantu Anda untuk proses pembayaran serta pemilihan warna sehingga bisa diselesaikan saat itu juga jika tak ada gangguan lainnya. Mobil akan dikirimkan begitu pembayaran dan proses administrasi selesai kecuali untuk warna atau type yang tidak ada di showroom maka harus melalui proses inden.

Kini siapa saja bisa memiliki mobil baru asalkan memiliki uang atau lolos survey dari bank sebagai penyedia kredit. Namun meski begitu ada baiknya membatasi jumlah kepemilikan agar menghemat pajak kendaraan yang harus dikeluarkan. Sekarang semakin banyak mobil yang diatasnamakan Anda akan semakin tinggi pajak mobil yang harus Anda bayarkan untuk mobil-mobil tersebut.


EmoticonEmoticon