-->

Jangan Lewatkan Diskon Harbolnas di Bukalapak untuk Berbelanja Produk Pria Terlaris

Harbolnas 2017 akan segera dilaksanakan kembali, tidak ketinggalan Bukalapak masih ikut berpartisipasi untuk memberikan penawaran menarik untuk masyarakat. Tidak seperti tahun sebelumnya karena pada event diskon harbolnas di Bukalapak kali ini akan memberikan penawaran nego hingga paling rendah untuk setiap transaksi yang dilakukan. Dengan begitu kesempatan Anda mendapatkan produk dengan harga terjangkau semakin besar, bukan hanya itu produk berkualitas tinggi juga bisa Anda miliki. Jadi jangan pernah lewatkan moment besar seperti harbolnas dengan tidak melakukan pembelanjaan apapun.

Belanja sendiri identik dengan seorang wanita yang mempunyai keperluan beragam, tetapi pada kenyataannya para pria pun tidak kalah sigap saat moment diskon dimulai. Dari beberapa data penjualan online mengatakan bahwa produk pria juga tidak kalah laris dari pada produk-produk wanita seperti kosmetik, parfum, fashion atau lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa daftar produk pria yang wajib Anda beli saat harbolnas tiba yaitu:

Diskon Harbolnas


1. Fashion.

Ternyata seorang pria juga tidak kalah dengan wanita yang mengutamakan mengenai penampilan dengan berbagai fashion terbaru. Seperti contohnya model gaya pakaian baru yang laris menjadi incaran para pria baik itu dari remaja sampai dengan dewasa sekalipun. Walaupun pada dasarnya model baju cowok setiap tahunnya tidak menunjukkan perubahan yang signifikan tetapi tetap menjadi kebutuhan utama. Bukalapak pun menyiapkan segala macam pakaian dengan model, warna, jenis dan harga yang berbeda-beda.

2. Gadget.

Dan kedua adalah gadget, tidak sedikit pria yang mempunyai hobi berganti-ganti smartphone setiap tahunnya. Kesempatan harbolnas bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan ponsel yang diinginkan. Sekarang ini smartphone tidak hanya berguna untuk alat komunikasi saja tetapi lebih multifungsi dengan beragam kegunaan.

3. Barang elektronik.

Jika Anda sering melakukan pembelanjaan online melalui Bukalapak tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis barang elektronik yang ditawarkan. Nah, itulah salah satu produk yang masuk dalam diskon harbolnas di Bukalapak yang dapat Anda nikmati. Mulai dari televisi, speaker, audio speaker, home theater atau lainnya. Barang elektronik juga menjadi salah satu produk incaran para pria yang suka berbelanja.

4. Otomotif.

Salah satu hobi yang banyak digemari oleh para pria adalah otomotif, dengan beragam aksesoris dan perlengkapan motor mereka cari. Dan terkadang mereka tidak sadar telah mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli beberapa perlengkapan motor saja. Tidak heran jika aksesoris motor atau yang masuk dalam otomotif menjadi salah satu produk best seller dalam penjualan online Bukalapak.

5. Perlengkapan petualangan.

Anda salah satu pria yang hobi berpetualang, entah itu touring, naik gunung, atau lainnya? Jika iya pasti Anda satu diantaranya banyaknya pria yang mempunyai hobi berburu perlengkapan untuk berpetualang. Misalnya untuk yang hobi naik gunung, mulai dari tenda, sepatu, baju, tas dan lain sebagainya sering menjadi incaran. Dan Bukalapak juga merupakan salah satu gudangnya perlengkapan petualangan baik untuk pria ataupun wanita.

6. Alat olahraga.

Dan yang terakhir adalah semua alat atau barang yang berhubungan dengan olahraga, mulai dari jersey, alat olahraga sampai dengan perlengkapan lainnya.

Jika Anda menginginkan untuk membeli salah satu produk diatas atau mungkin juga lainnya bisa melakukan pemantauan pelaksanaan diskon harbolnas di Bukalapak akan dilaksanakan. Karena seperti yang diketahui bahwa harbolnas setiap tahunnya selalu diwarnai perebutan barang murah antara konsumen satu dengan lainnya. Jadi pastikan Anda persiapkan diri untuk menyambut pesta harbolnas yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel