-->

Forum Wanita Indonesia Apa Saja Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita?

Umumnya, wanita lebih banyak menyembunyikan rahasia dari pria misalnya saat wanita menyukai seorang pria dan tidak ada seorangpun yang tahu. Namun, ternyata, tidak hanya wanita yang menyimpan rahasia, pria juga menyimpan beberapa rahasia dari wanita. Forum wanita Indonesia berbagi informasi sebagai berikut. Pertama adalah pria tidak suka wanita yang cerewet. Pria terkenal akan sosok yang simple dan tidak suka diatur. Sehingga walaupun yang berbicara adalah istrinya sendiri, sebenarnya pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak bicara dan untuk menghindari pertengkaran terlebih dalam rumah tangga, pria cenderung memilih untuk diam dan mengiyakan yang diberitahu oleh sang wanita.

Kedua adalah pria yang selalu ingin menjadi sosok yang tegar dan kuat. Pria memiliki ego yang sangat besar dan menurunkan ego tersebut berarti melukai harga dirinya. Karena hal tersebut, banyak pria yang cenderung tetap terlihat tegar dan tidak menangis walaupun di kondisi sulit misalnya saat orang tuanya meninggal atau kondisi ekonomi yang sedang memburuk. Namun, pria akan menunjukkan sisi lemahnya, misalnya menangis, pada orang yang benar-benar berarti dan pantas untuk tahu.

Ketiga adalah pria yang diam-diam memperhatikan pasangannya. Pria cenderung memiliki sikap dan sifat yang cuek sehingga tidak jarang membuat wanita menjadi sebal atau marah karena sifat dan sikap yang tidak sensitif dan cuek tersebut. Namun, dibalik sifat dan sikap cuek pria, memperhatikan pasangan dan memastikan agar pasangan atau orang yang disukainya baik-baik saja adalah hal yang selalu dilakukan. Pria akan mulai mengambil tindakan atau setidaknya berkomentar jika dirasa perlu dan pria memiliki cara sendiri untuk memastikan agar pasangan atau orang yang disukainya dalam kondisi baik-baik saja.



Keempat adalah pria tidak suka diprotes. Kecenderungan pria yang merasa lebih tahu akan sesuatu hal membuat keputusan yang diambil sering tidak bisa dibantah. Sikap keras kepala tersebut sering menjadi masalah atau awal pertengkaran dalam suatu hubungan. Pria cenderung lebih suka jika pasangannya memberikan masukan dengan baik-baik setelah mendengarkan penjelasannya dibandingkan langsung mendapatkan protes saat hendak mengutarakan sesuatu.

Forum wanita Indonesia juga memberikan informasi lainnya terkait rahasia pria yang sering disembunyikan oleh wanita, yaitu:

Pria tidak suka dikekang. Pada dasarnya pria memiliki jiwa bebas yang membuat ia tidak suka diatur. Karena hal tersebut, walaupun pria sudah berada dalam komitmen misalnya pacaran, hendaknya tidak terlalu mengekang pasangan dan memberikan batasan yang tidak overprotektif.
Pria cenderung tidak mengungkapkan perasaannya namun lebih ke tindakannya.
Pria juga ingin dimengerti misalnya didengarkan saat sedang berkeluh-kesah atau saat terjadi sesuatu yang menyenangkan dan pria tidak suka untuk dituntut.
Pria susah untuk memaafkan terutama jika menyangkut hal yang sudah melukai ego-nya misalnya dibohongi oleh pasangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel