-->

HP Asus Zenfone 4 dengan Suguhan Tampilannya yang Begitu Jernih dan Maksimal

Ponsel saat ini menjadi benda yang paling diburu oleh masyarakat. Ya, hal ini lantaran perkembangan dunia teknologi informasi yang menjadikannya demikian dimana semua orang seolah dituntut untuk bisa memiliki gadget yang bisa melancarkan komunikasinya. Saat ini sudah ada berbagai merek ponsel yang menggempur pasaran di Indonesia. Salah satu merek ponsel yang ternama adalah Asus dimana meski masih merupakan pemain baru namun kiprahnya cukup diperhitungkan di pasaran. Terbukti dengan adanya HP Asus Zenfone 4 yang banyak dipilih oleh masyarakat sebagai andalan. 

Asus sebelumnya dikenal sebagai produsen laptop dan netbook yang disegani di pasaran Indonesia. Terbukti dengan berbagai produknya yang berkualitas dan selalu mampu menarik minat di pasaran. Ternyata kesuksesan tersebut belum cukup membuat Asus berhenti untuk berinovasi yang kemudian juga terjun dalam dunia smartphone dengan mengeluarkan banyak sekali produk smartphone yang mampu menarik minat pasaran karena harganya yang masuk akal dengan spesifikasi mumpuni. 

Salah satu produknya yang unggulan adalah Asus Zenfone 4 dimana mengandalkan adanya kamera depan dengan resolusi 20 + 8 MP dengan tambahan LED Flash serta dukungan kemampuan untuk perekaman video sampai 1080p. Memang belakangan ini ponsel dengan kamera terbaik sedang banyak diburu pasaran sehingga Asus pun menyediakan pilihan ponsel ini untuk Anda para penggemar fotografi. Sedangkan untuk kamera belakangnya Anda tidak akan kecewa karena dengan adanya resolusi 16 MP ditambah dual LED Flash, Auto focus hingga Perekaman video juga akan mampu mengcover kebutuhan Anda dalam hal fotografi. 

Dengan layar HP Asus Zenfone 4 yang sebesar 5.5 inchi, maka Anda akan merasakan kenyamanan ketika menggemgamnya dimana tidak terlalu kecil, juga tidak terlalu besar. Bahkan di layar pun disematkan corning Gorilla Glass 4 yang menjadi pelindung layarnya sehingga pengguna tidak perlu terlalu khawatir jika layar akan mudah tergores. Android Nougat juga tersemat di dalamnya sehingga ringan dan akan sangat stabil ketika digunakan. 

Selain itu, Asus Zenfone 4 juga masih memiliki kelebihan lainnya, diantaranya:

HP Asus Zenfone 4

- Tampilannya yang amat elegan serta berkilau karena adanya material frame metal serta campuran glass untuk bahan dasar dalam pembuatan desain.
- Dengan layar 5.5 inchi, maka pengguna akan nyaman mengoperasikan baik untuk nonton video hingga memainkan game.
- Suguhan tampilannya begitu jernih dan maksimal karena sudah ada teknologi IPS LCD ditambah dengan resolusi hingga 720p.
- Anda juga akan dimanjakan dengan dual SIM sehingga bisa beroperasi secara bersamaan dan telah mendukung jaringan tercepat 4G LTE masa kini. 
- Tersemat prosesor Snapdragon 430 dengan CPU Octa Core 1.4 GHz dan juga GPU Adreno 505, menjadikannya sangat lancar dan stabil ketika dioperasikan sehingga pengguna tidak akan kecewa.
- Jika Anda bertanya dari sektor RAM, maka Asus akan bangga menjawab dimana RAM di dalamnya sudah amat besar yaitu 4 GB sehingga pengoperasian aplikasi akan mulus. 
- Tidak usah ragu dalam menyimpan berbagai macam data karena ada memori internal mencapai 64 GB dengan slot kartu memori hingga 256 GB yang akan memuaskan pengguna ketika menyimpan berbagai macam data. 
- Baterai dengan kapasitas 3000 mAh akan sangat cukup dalam menunjang hidupnya ponsel ini sehingga bisa tahan lama. 

Itulah kelebihan dari HP Asus Zenfone 4 yang perlu Anda tahu. Jadi, jangan ragu untuk membelinya karena kini sudah tersedia di konter dan situs jual beli online dengan kisaran harga sekitar 3 jutaan saja. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel